Tentang BLOG Ini - Berita Kubu Raya - Kalimantan Barat

Breaking

Unordered List

Monday, December 10, 2018

Tentang BLOG Ini

Assaamualaikum Warrahmatullahi
Wabarokatuh


Kepada semua pengunjung blog kuburayamandiri.blogspot.com saya ucapkan selamat datang. Alhamdulillah baru pada kesempatan kali ini saya melakukan update terbaru pada blog ini setelah sekian lamanya terbelengkalai. Kalau tidak salah dalam catatan saya blog ini berusia sudah lebih dari beberapa tahun.

Blog sederhana ini telah memenangkan Lomba Desain Blog pada tahun 2012 yang lalu saat ada gelaran ICT Kubu Raya.   Dan syukur Ahamdulillah saya masih memegang untuk juara I untuk kedua kalinya di tahun berikutnya.


Para pengunjung blog yang saya hormati,

Blog ini sebagian besar contentnya berisi pembangunan Kabupaten Kubu Raya dan informasi lainnya yang berkaitan dengan Kabupaten Kubu Raya yang sumber materinya di ambil dari beberapa sumber, dan sesuai dengen ketentuan HAK CIPTA yang dilindungi oleh Undang Undang, maka Sumber ASLI URL sumber beritanya dan Nama Wartawan yang menulisnya akan dicantumkan. Sedangkan informasi bersifat Press Release atau Siaran Pers akan dipublish sesuai dengan sumber aselinya tanpa dikurangi sedikitpun.   Nara Sumber atau Sumber aseli akan dicantumkan sebagai penghargaan dan penghormatan atas hak cipta.


Sedangkan materi lainnya adalah murni dari hasil karya saya sendiri baik dalam bentuk laporan kegiatan, laporan perjalanan, OPINI atau ulasan lainnya juga dengan foto foto hasil jepretan saya sendiri.  Semua tulisan yang merupakan hasil karya sendiri berupa tulisan, jepretan foto, foto berita, berita foto dan atau artikel lainnya ditandai dengan dibagian akhir paragrafnya dengan tanda (Asep Haryono). 
|
Saya mengharapkan masukan, koreksi, dan juga saran dari para pembaca sekalian terhadap kemajuan BLOG Kubu Raya Mandiri ini untuk masa masa yang akan datang. Jangan ragu jangan sungkan untuk menyampaikan kepada saya baik melalui saluran EMAIL, WA atau Instagram.  Masukan, koreksi dan saran dari pembaca akan senantiasa di sambut dengan segala senang hati

Kendala tentu saja ada.  Saya banyak menemui kesulitan dan hambatan dalam melakukan update terbaru BLOG Kubu Raya Mandiri ini. Salah satunya adalah budget atau anggaran yang kurang memadai untuk akses Internetnya. Jelas untuk melakukan update saya perlu Kuota Data dan itu harus dibeli dengan uang  Maklum saya sudah bukan pegawai atau karyawan lagi.  Saya sudah resign beberapa tahun yang lalu. 

Sekarang saya sudah masyarakat biasa saja. Warga Kubu Raya dengan penghasilan tidak tetap.  Untuk melakukan update terbaru blog ini saya harus merogoh kocek sendiri untuk membeli pulsa dan atau kuota internetnya.   Eala jadi curhat deh  


Saya menerima DONASI seikhlasnya untuk perbaikan dan penyempurnaan BLOG ini untuk masa yang akan datang.  Saya merencanakian akan membuat domain ini memiliki DOMAIN Sendiri atau Top Level Domain In syaa Allah.  Donasi berapa pun tentu akan saya terima dengan segala senang hati.  Mohon konfirmasi jika sudah melakukan transfer untuk bahan laporan dan dokumentasi pertanggung jawabannya kepada anda semua.  Nama nama para penyumbang akan dicantumkan dalam blog ini.   

Kirimkan kepada 

Asep Haryono. 
Bank BRI
Nomor Rekening 3703-01-013384-53-7 


                                                                 Kubu Raya, 11 Desember 2018


Wabillahittaufiq Walhidayah
Wassalamu Alaikum
Warrahmatullahi Wabarokatuh





Asep Haryono.



Saya dengan Bapak H Rusman Ali, Bupati Kubu Raya
Saya dengan Bapak H Muda Mahendrawan, Mantan Bupati Kubu Raya

No comments:

Post a Comment