Alhamdulillah. I am back again for this Blog - Berita Kubu Raya - Kalimantan Barat

Breaking

Unordered List

Thursday, November 9, 2023

Alhamdulillah. I am back again for this Blog

Kubu Raya.  Alhamdulillah, setelah sekian lamanya akhirnya atas izin Allah SWT saya berhasil “menemukan” kembali blog saya yang tidak terurus sejak bulan September 30, 2019 at 6:56 PM ini, Itu saya ketahui setelah melihat postingan saya yang terakhir ya ditanggal ini.

Nda nyangka sudah sekita 3 (tiga) tahun lamanya blog inu tidak “terurus” dengan postingan terbaru. Buat sahabat sebuanya, hanya informasi nya saja bahwa Blog ini adalah Blog yang pernah mememangkan Gelar Juara I Lomba Blog Tahun 2012, semuanya juga atas Izin Allah SWT.

Mouse Komputer di Meja Kerja.  Foto Asep Haryono
Mouse Komputer di Meja Kerja.  Foto Asep Haryono



Saya sudah tidak ingat lagi , dan mungkin banyak fokus yang harus diprioritaskan sehingga tidak mengurus BLOG yang satu ini. Perlu disampaikan bahwa bentuk layout Blog ini , sepanjang ingatan saya. Sudah berganti theme atau TEMPLATE satu kali. Templat aslinya tidak berformat NEWS atau Berita seperti sekarang ini, dan kayaknya template ini bagus juga setidaknya dalam pandangan saya, karena memuta konten atau kanal kanal yang banyak

Oke sahabat semuanya, untuk sementara hanya sampai di sini dahulu saya UPDATE terbaru dari saya, Dan Insha Allah jika sesuatunya sesuai dengan rencana dan lancar, dan semoga dimudahkan oleh Allah SWT, saya akan kembali mengoptimasi BLOG yang juga merupakan salah satu blog kesayangan saya ini hingga bisa mendapatkan RANKING yang baik di pencarian Mesin pencari, DA (Domain Authority), PA (Page Authority), dan mungkin akan menggunakan Domain Berbayar pada saatnya nanti. In sha Allah.

 (Asep Haryono)

1 comment: