TIPS Kirim Pulsa Ke Sesama TRI - Berita Kubu Raya - Kalimantan Barat

Breaking

Unordered List

Friday, December 14, 2018

TIPS Kirim Pulsa Ke Sesama TRI

www.simplyasep.com  Kamu pengguna Kartu TRI ?  Sudah lebih dari setahun ini saya selalu menggunakan kartu TRI terutama untuk keperluan akses internet di Modem untuk bekerja dengan menggunakan laptop dan juga untuk koneksi internet di smartphone saya, dan sepanjang "karir" menggunakan kartu TRI kecepatan download-nya stabil terutama untuk daerah saya di Kubu Raya, Kalimantan Barat.   

Tahukah kah kamu bagaimana cara mengirim Pulsa ke sesama kartu TRI? Berikut TIPS Kirim Pulsa Ke Sesama TRI

  1. Ketik di layar handphone kamu *323#
  2. Tekan ENTER
  3. Maka di layar handphone kamu akan ada ucapam Selamat Datang di KKIPU" dan seterusnya. Nah ada 3 (tiga) pilihan yang tersedia yaitu transfer pulsa , transfer Paket Internet, dan transfer donasi untuk PALU.  
  4. Pilih Nomor 1 Transfer Pulsa
  5. Nah kamu akan diminta untuk mengisi NOMOR TRI TUJUAN yang akan dikirimi Pulsa
  6. Silahan isi nomor TRI yang akan kamu kirimkan pulsanya
  7. Kemudian masukkan NOMINAL pulsa yang akan dikirim. Cara penuisannya juga mudah.  Ketik 2000 jika nominal yang mau dikirim ke nomor sesama TRI nilainya 2000.   Bukan ditulis Rp.2000 atau 2 ribu.  Jelas ya
  8. Kamu akan mendapat notifikasi bahwa transaksi sedang diproses
  9. Jika berhasil, maka kamu akan mendapat SMS notifikasi bahwa Pulsa senilai 2000 sudah terkirim ke nomor TRI tujuan yang kamu maksud
  10. Selesai

Catatan :  Biaya sekali kirim Pulsa ke nomor sesama TRI sekitar 500 rupiah. Dan saldo yang harus ada dan atau tersisa saat akan dilakukan transfer PULSA ke sesama TRI minimal Rp.5.000,- (Lima Ribu Rupiah).  Jika saldo Pusa kamu di bawah 5000 rupiah tidak akan diproses. 

Sebagai contoh Saldo Pulsa kamu sebesar Rp.10.000,-  maka sisakan Saldo minimal 5000 agar proses transaksi pengiriman PUlsa ke sesama TRI bisa diproses dengan baik. Sedangkan Nominal Pulsa yang akan dikirim tidak dibatasi, dan transaksi boleh dilakukan berulang kali di hari yang sama, asal Saldo harus minimal 5 ribu rupiah.  Demikian Tips Kirim Pulsa Ke Sesama TRI yang dapat saya sampaikan pada kesempatan hari ini. Selamat mencoba.   Good Luck.
(Asep Haryono)





No comments:

Post a Comment