Rentinkon Kotama Hasilkan Konsep Terpilih - Berita Kubu Raya - Kalimantan Barat

Breaking

Unordered List

Sunday, March 11, 2018

Rentinkon Kotama Hasilkan Konsep Terpilih

Kubu Raya.  Berakhirnya Rapat Koordinasi Pembahasan Rentinkon Kotama Ops TNI tahun 2019 Wilayah Barat tahun 2018 membuat Panglima Kodam XII Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi berharap menghasilkan konsep-konsep Rentinkon terpilih yang sudah disepakati yang akan menambah wawasan dan meningkatkan kerjasama serta hubungan yang sangat erat diantara peserta.


RAKOR: Sejumlah personel Kodam XII Tanjungpura dan sejumlah pihak terkait lainnya mengikuti Penutupan Rapat Koordinasi Pembahasan Rentinkon Kotama Ops TNI Tahun 2019 Wilayah Barat, Tahun Anggaran 2018. Penerangan Kodam XII Tanjungpura
RAKOR: Sejumlah personel Kodam XII Tanjungpura dan sejumlah pihak terkait lainnya mengikuti Penutupan Rapat Koordinasi Pembahasan Rentinkon Kotama Ops TNI Tahun 2019 Wilayah Barat, Tahun Anggaran 2018. Penerangan Kodam XII Tanjungpur

“Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar bukti nyata tingginya tanggungjawab, komitmen dan kepedulian para peserta Rakor untuk menyelesaikan tugas secara tuntas,” ujar Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi usai menghadiri Penutupan Rapat Koordinasi Pembahasan Rentinkon Kotama Ops TNI Tahun 2019 Wilayah Barat, Tahun Anggaran 2018, di Aula Makodam XII Tanjungpura, Jalan Arteri Alianyang Kubu Raya, Kamis (8/3).

Menurutnya, hasil rapat koordinasi tersebut, akan digunakan untuk mengembangkan dokumen operasi yang sudah ada. Dia menginginkan setiap personel bisa terus memelihara komunikasi dan selalu koordinasi antar Kotama Ops dalam rangka menghadapi tugas-tugas ke depan. 

Dikesempatan yang sama Achmad Supriyadi menambahkan, untuk menyempurnakan dan mengefektifkan pelaksanaan rakor yang akan datang, masing-masing Kotama Ops segera mengevaluasi pelaksanaan penyusunan Rentinkon di satuannya, sehingga hasil Rakor yang terpilih dapat dijadikan sebagai bahan dalam penyusunan Rentinkon TNI untuk Tahun 2019. 

“Untuk tata cara dan mekanisme penyusunannya dengan ketentuan baru seperti yang dijelaskan oleh nara sumber, sehingga sebelum pelaksanaan Rakor Rentinkon TNI untuk Tahun 2019 seluruh bahan-bahan Rakor yang akan didiskusikan sudah betul-betul siap,” pesannya. 

Keberhasilan Rakor tersebut lanjutnya, tidak terlepas dari kesiapan para peserta, penyelenggara dan pendukung yang dilandasi semangat, disiplin serta motivasi dalam melaksanakan tugas masing-masing. (ash) 

Sumber : Pontianak Post

No comments:

Post a Comment