Kunjungi Kubu Raya - HIPMI Expo - Berita Kubu Raya - Kalimantan Barat

Breaking

Unordered List

Sunday, June 16, 2013

Kunjungi Kubu Raya - HIPMI Expo

Aula Makodam XII Tanjungpura 11-15 Juni 2013

KUNJUNGILAH beramai-ramai Kubu Raya – HIPMI Expo & Fair 2013 di Halaman dan Aula Makodam XII Tanjungpura, Jl Mayor Ali Anyang (arah ke jembatan tol 2). Kubu Raya – HIPMI Expo & Fair 2013 dibuka Menteri Pertanian Suswono, Selasa, 11 Juni 2013, sekitar pukul 17.00, serta akan berlangsung hingga Sabtu, 15 Juni 2013. Acara yang mengusung tema ‘dari masa lalu hingga masa depan, Kubu Raya tetap Indonesia’ ini diisi berbagai kegiatan.

(1) Pameran ICT, UKM, dan mutli product. (2) Lomba dan pameran foto potensi Kubu Raya. (3) Lomba desain blog umum. (4) Lomba typing master pelajar. (5) Lomba cerdas cermat pelajar via SMS Gateway. (6) Lomba menggambar dan mewarnai untuk anak. (7) Festival modern dance umum dan anak. (8) Lomba busana batik casual umum dan anak. (9) Display drumband pelajar dan peserta seni/hiburan.

Rangkaian Rakernas XV HIPMI ini menambah semarak momen menyambut HUT ke-6 Kabupaten Kubu Raya, HUT ke-1 Harian Rakyat Kalbar, dan HUT ke-41 HIPMI. Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan melihat kegiatan tersebut sebagai wujud harmonisasi seluruh lapisan masyarakat maupun golongan.

“Momen ulang tahun ini momen refleksi, agar kita bisa bangkitkan rasa nasionalisme dan ke-Indonesiaan,” ujar Bupati yang menerima predikat Bukan Bupati Biasa dari Majalah Tempo. Dalam kegiatan ini, Muda juga menampilkan program unggulan Kubu Raya di bidang pertanian, peternakan, perikanan, kelautan, kesehatan, dan pendidikan.

Mayjen TNI Ridwan, Pangdam XII Tanjungpura menyambut baik dan mendukung penuh pelaksanaan Kubu Raya – HIPMI Expo & Fair 2013. “Ini bukti, Kalbar daerah yang kondusif bagi dunia usaha dan investasi,” katanya. Mohamad Qadhafy, Manajer Event dan Pengembangan Harian Rakyat Kalbar menyampaikan, pelaksanaan Kubu Raya – HIPMI Expo & Fair 2013 sangat luar biasa. “Momen ini sulit untuk digabungkan, tapi beruntunglah kali ini bisa kita laksanakan bersamaan,” ujar penanggungjawab kegiatan ini bersama Ketua Panitia Alik Rosyad.

Panitia menggandeng Akademik Manajemen Informatika dan Komunikasi Bina Sarana Informatika (AMIK BSI) untuk lomba desain blog, cerdas cermat, dan typing master. “Mulai besok, Kamis, 13 Juni 2013, kami akan gelar bazaar pasar murah pada jam-jam tertentu antara jam 17.00-21.00, di Stan BPC HIPMI Kubu Raya,” kata Ketua BPC HIPMI Kubu Raya ini.

Panitia mengundang seluruh warga Kalimantan Barat, khususnya di Kubu Raya dan sekitarnya untuk datang dan meramaikan seluruh rangkaian Kubu Raya – HIPMI Expo & Fair 2013. “Jangan lewatkan berbagai acara yang disuguhkan. Dapatkan pula berbagai produk dalam pameran ICT dan UKM,” pungkasnya. (d1/biz)

Sumber : Harian Pontianak Post Tanggal 13 Juni 2013 Halaman 2 - Kombis

No comments:

Post a Comment