Berikan Reward bagi Pencetak Prestasi - Berita Kubu Raya - Kalimantan Barat

Breaking

Unordered List

Wednesday, July 18, 2012

Berikan Reward bagi Pencetak Prestasi

SUNGAI RAYA—Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke lima Kubu Raya diwarnai dengan pemberiaan reward atau penghargaan berupa uang, piala dan piagam kepada PNS, penyuluh lapangan, masyarakat dan siswa berprestasi yang telah mengharumkan nama KKR baik di tingkat lokal, provinsi, nasional dan internasional.

“Penghargaan bentuk terima kasih ke semua pihak, yang telah mengabdikan dirinya demi kemajuan Kubu Raya dan mengharumkan nama KKR di tingkat nasional sampai internasional.  Sejak Kubu Raya dibentuk, sudah banyak prestasi diukir putra-putri dan masyarakat Kubu Raya. Itu tentunya menjadi hal membanggakan bagi kita selaku Pemkab," ungkap Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan seusai memimpin upacara peringatan HUT Kubu Raya ke lima di Sungai Raya.

Ia mengatakan banyaknya prestasi yang ditorehkan putra-putri Kubu Raya,  membuktikan kalau motto Kubu Raya untuk Indonesia dan Kubu Raya “Berlari Lebih Kencang dan Berproses Lebih Cepat” bukan isapan jempol belaka. Sebab, motto tersebut terbukti menjadi spirit baik ke Pemkab Kubu Raya atau masyarakatnya agar terus mempercepat proses pembangunan sejak dibentuk dari Kabupaten Pontianak tahun 2007 silam.

Bupati Muda dalam kesempatan tersebut juga memberikan apreseasi setinggi-tingginya kepada Tim Pemekaran, Camat, Kepala Desa dan masyarakat. Sebab, dengan perjuangan mereka yang tidak kenal lelah akhirnya Kubu Raya dapat dimekarkan dari Kabupaten Pontianak. Atas perjuangan semua pihak tersebut, Kabupaten Kubu Raya berhasil terbentuk sebagai kabupaten pemekaran termuda di Kalimantan Barat yang ditetapkan berdasarkan Undang Undang Nomor 35 tahun 2007.

Sebagai Bupati terpilih dari jalur independen ini Muda berjanji berbagai kebijakan, terobosan dan ide juga gagasan cemerlang buat mendongkrak pembangunan Kubu Raya. ”Karena itu, Kubu Raya terus bertahan bukan hanya untuk mencetak prestasi, tetapi demi membangun kabupaten termuda di Kalbar ini,” katanya.
Seusai upacata, Bupati bersama rombongan menggelar ziarah bersama di Taman Makam Pahlawan Patria Jaya Kubu Raya. (den)

No comments:

Post a Comment