85 Pembalap Ikuti Kejurda

Balap  Sepeda ISSI KKR dan GEMA

PONTIANAK—Sebanyak 85 pembalap dari kabupaten kota seluruh Kalbar akan unjuk nyali dan gengsi dalam kejuaraan balap sepeda Pengcab ISSI dan GEMA ISSI Kubu Raya pada Minggu (17/6) di Sirkuit Jalan Arteri Supadio. Para pembalap tersebut akan tampil dalam lima nomor perlombaan. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Panitia Pelaksana, Khalid Hermawan ST kepada Pontianak Post kemarin.

Untuk nomor yang akan diperlombakan, ungkap Khalid, yakni, MTB Open, MTB Master B, MTB Master A, Road Race Pemula usia 17 tahun kebawah, Road Race Open Putri dan Road Race Master Usia 45 tahun keatas. Kegiatan technical meeting, katanya, akan dilaksanakan hari ini, Sabtu (16/6) pukul 13.00 WIB di Puskom Universitas Tanjungpura.
SIAP LOMBA:  Sebanyak 85 pembalap dari kabupaten kota seluruh Kalbar akan unjuk nyali dan gengsi dalam kejuaraan balap sepeda Pengcab ISSI dan GEMA ISSI Kubu Raya pada Minggu (17/6) di Sirkuit Jalan Arteri Supadio.Foto istimewa

“Untuk acara technical meeting ini, seluruh official peserta diwajibkan hadir. Kehadiran minimal 15 menit sebelum kegiatan technical meeting dimulai,” ungkapnya.Kejuaraan ini, ungkap Khalid, merupakan kali kedua pelaksanaanya. Sebelumnya juga diselenggarakan pada 9 Juli 2011.

Ajang ini, tambahnya merupakan agenda tahunan dari Pengcab ISSI Kubu Raya bersama GEMA ISSI Kubu Raya. Dimaksudkan dengan digelarnya kejuaraan ini, untuk menjaring para pembalap-pembalap berpotensi Kalbar yang kedepannya bisa dibina untuk menjadi atlet-atlet balap profesional.

Lebih lanjut dia juga mengharapkan para pembalap seluruh daerah di Kalbar untuk bisa unjuk gigi di kompetisi ini. Sangat disayangkan jika even seperti ini dilewatkan begitu saja. “Kita menargetkan 100 pembalap yang berlaga di kejuaraan ini. Pendaftaran masih terus dibuka hingga 16 Juni mendatang, bertempat di Sekretariat ISSI Kubu Raya ,” katanya. (bdi)

Sumber : Pontianak Post

1 comment:

  1. ajang yg bagus buat pembalap dan mencari bakat...
    :)

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Kubu Raya Mandiri