Lomba Blog Keuangan Syariah. - Berita Kubu Raya - Kalimantan Barat

Breaking

Unordered List

Monday, June 8, 2015

Lomba Blog Keuangan Syariah.

Departemen Perbankan Syariah Otoritas Jasa Keuangan (DPbS OJK) bekerja sama dengan portal informasi berita Syariah menyelenggarakan Lomba Blog Keuangan Syariah.  Adapun maksud dan tujuan penyelenggaraan Lomba Blog ini antara lain adalah untuk memasyarkatkan dan mensosialisasikan program kerja "Aku Cinta Keuangan Syariah| yang diusung oleh penyelengara lomba blog tersebut.

Dengan gepokan duit orang  Buat gaya aja
Saya saat memegang uang 5 Juta Rupiah uang pecahan 100 ribu rupiah.  Ini uang milik teman saya yang saya pinjam untuk foto selfie aja.  Gaya doangan.  Foto Kekes/Pontianak Post




Banyak orang ingin berbisnis di dunia nyata, bukan Bisnis Online seperti yang banyak digagas banyak pebisnis modern di era digital dan internet seperti sekarang ini bak Jamur dimusim hujan.  Usaha mikro atau usaha kecil yang sederhana namun memiliki prospek yang cerah pun bisa dimulai dari sebuah ide yang sederhana namun realistis untuk diwujudkan. 

Baik untuk memulai usaha kecil kecilan atau untuk membentuk sebuah mitra usaha dengan pebisnis pemula lainnya.  Inilah saatnya anda menuangkan ide dan gagasan anda bagaimana memanfaatkan Produk  Jasa Keungan Syariah untuk mendukung usaha anda.  Anda bisa menjadi pioneer dengan menelurkan ide dan gagasan tersebut untuk keperluan apa pun yang anda inginkan. 

Untuk temanya sendiri bisa dipilih.   Ada 3 tema yang dilombakan.  Pertama : Ide dan gagasan akan Produl Jasa Keuangan Syariah. Kedua, Pengalaman anda terhadap Produk Keuangan Syariah, dan ketiga, perbandingan antara Produk Jasa Keuangan Syariah dengan Keuangan konvensional.  Yang mana dari ketiga tema tersebut yang menarik bagi Anda, silahkan dipilih salah satunya.

Untuk itulah Lomba Blog Keuangan Syariah ini menjadi sangat menarik untuk diikuti.  Tidak saja tema dan idenya yang bisa dipilih, namun hadiah yang dijanjikan oleh penyelenggara juga tidak bisa dibilang sedikit.   Bagi saya uang tunai Rp.5.000.000,- itu jumlah yang sangat banyak. 

Dan itu janji penyelenggara lomba blog keuangan Syariah ini bagi 1 (satu) orang pemenangnya. Masih ada Juara 2 dan 3 nya juga loh.  Apakah nanti salah satu pemenang itu nantinya anda?  Siapa tau kan?   Jika tertarik, langsung saja berkunjung ke situs resmi Lomba Blog Keuangan Syariahnya di alamat ini http://keuangansyariah.mysharing.co/lomba-blog  ya.  Buruan ya. Deadline 10 Juni 2015 loh. Selamat Bertanding Good luck. (Asep Haryono

No comments:

Post a Comment