Tentang BLOG Ini - DISCLAIMER - Berita Kubu Raya - Kalimantan Barat

Breaking

Unordered List

Friday, March 9, 2018

Tentang BLOG Ini - DISCLAIMER

Piagam Juara I Loma Blog ICT Kubu Raya 2012

Assalamualaikum Warrahmatullahi
wabarokatiuh

Salam sejahtera

Para pengunjung Blog kuburayamandiri.blogspot.co.id yang  saya hormati.  Blog ini sebenarnya sudah lama ada yakni sejak tahun 2012 namun sangat jarang disentuh dan ataupun dilakukan pengupdate-tan.

Blog ini dinyatakan sebagai Juara I dalam lomba Blog 
dalam rangka Gebyar 1st ICT Expo Kominfo-BSI tanggal 6 - 9 Juni 2012 yang lalu.

Baca juga Lomba Desain Blog ICT Expo Kominfo-BSI Berlangsung Sukses


Para pembaca yang budiman.

BLOG ini pada prinsipnya hanyalah kompilasi dan atau kumpulan berita berita Kubu Raya dan sekitarnya yang diambil dari berbagai sumber : Pontianak Post , Tribun Pontianak, TheTanjungpuraTimes, dan juga website resmi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya itu sendiri www.kuburayakab.go.id

Sebagaimana lazimnya saya mencantumkan nama wartawan atau nama penulis beserta link nama lembaga atau institusinya selalu pemegang HAK CIPTA atas karya tulisan yang bersangkutan sesuai dengan syarat dan ketentuan dalam Undang Undang Hak Cipta (UUHC). 

Tidak ada niat melakukan PLAGIAT karena nama penulis, nama wartawan dan atau alamat sumber aselinya juga dicantumkan di bagian akhir tulisan.

Sebagai seorang Blogger aktif, saya juga menyumbang beberapa artikel dan tulisan yang saya buat sendiri reportase ala Jurnalis Warga bagi perkembangan dan kemajuan daripada blog kuburayamandiri.blogspot.co.id ini Insya Allah.  Artikel atau tulisan saya selalu diberi tanda (Asep Haryono) pada bagian akhir tulisan

Seperti yang sudah saya sebut di atas, BLOG ini hanyalah berisi kompilasi atau kumpulan berita bertia tentang KUBU RAYA dan sekitarnya yang saya kumpulkan atau copy paste dari berbagai sumber, dan sumber aseli berita juga sudah dicantumkan lengkap dengan tautan mengarah kepada website nara sumber.

Demkian agar dapat diketahui sebagaimana mestinya





Kubu Raya , 9 Maret 2018







Asep Haryono
Blogger / Internet Marketer /Traveler
www.simplyasep.com
Kubu Raya - Kalimantan Barat

No comments:

Post a Comment